Daftar aplikasi pemutar musik android terbaik dan terpopuler

  
aplikasi pemutar musik

Untuk memutar musik di android kita harus lah terlebih dahulu menginstall aplikasi yang berguna untuk memutar musik.

Di balik itu semua kita tidak dapat memutar musik jika kita belum menginstall aplikasi pemutar musik di android kita.

Walaupun kita dapat langsung menghidupkan file berbentuk musik dari file manager android akan tetapi netzpedia pastikan file musik tersebut tidak dapat di buka atau diputar karena kita belum menginstall aplikasi yang berfungsi memutarkan lagu di android.

Jadi bila di lihat betapa pentingnya aplikasi pemutar musik di android sepentingnya kita punya kamar mandi di rumah.

Coba kita bayangkan bila di rumah kita tidak ada kamar mandi nya pasti rumah kita terlihat lucu bukan. Sama seperti aplikasi pemutar musik ini coba sobat bayangkan jika hp android belum terinstall aplikasi pemutar musik pasti sobat merasa tidak leluasa, apalagi musik adalah primadona kaum pengguna hp khususnya android. Jadi jika di bilang wajib, kita wajib menginstall aplikasi pemutar musik di android.

Akan tetapi sobat tidak usah susah-susah untuk menginstall aplikasi pemutar musik android sobat karena biasanya rata-rata hp android pasti sudah menginstall aplikasi musik.

Kalau menurut netzpedia biasanya aplikasi pemutar musik sudah terinstall di bawaan pabrik oleh handphone android tersebut. Jadi kamu tidak perlu kawatir handphone android kamu tidak memiliki aplikasi pemutar musik.

Tapi jika sobat ingin memiliki aplikasi pemutar musik yang memiliki fitur lebih netzpedia sarankan untuk mendownload aplikasi pemutar musik terbaik di android karena biasanya aplikasi pemutar musik bawaan android tidak memiliki fitur lebih seperti lirik, dll. 

Jika sobat bingung mencari daftar aplikasi pemutar musik terbaik di android berarti sobat beruntung berada di sini karena disini sobat bisa mengetahui daftar aplikasi pemutar musik terbaik android. Silahkan lihat di bawah ini daftar aplikasi pemutar musik terbaik dan terpopuler di android.

Sebelum melanjutkan membaca , kami sampaikan ke pengunjung semua bahwa ini adalah daftar aplikasi pemutar musik terbaik dan populer menurut versi netzpedia.com dan bukan hasil jeplakan dari web lain.

Akan tetapi kami juga tidak asal-asalan memberikan peringkat daftar aplikasi pemutar musik terbaik dan populer di android, netzpedia telah melihat dari segi banyaknya download dan bahkan pengguna android yang menginstall aplikasi tersebut.

Banyak para pengembang aplikasi baik itu internasional maupun dari negara kita sendiri yang membuat aplikasi pemutar musik di android. Dari semua aplikasi musik tersebut ada kelebihan fitur yang di miliki dari masing-masing aplikasi tersebut.

Daftar aplikasi pemutar musik android terbaik dan terpopuler

1. Google Play Musik

Google play musik adalah salah satu aplikasi pemutar musik yang didirikan oleh pihak google. Bila di lihat dari segi fitur dan kecanggihan saya rasa google play musik lebih simple dan sederhana. Dari pengalaman netzpedia menggunakan semua aplikasi pemutar musik hanya google play musik yang di rasa paling hebat dan simple tampilan (enak di pakai).

Yang perlu sobat ketahui ialah tentang aplikasi music dari google ini ialah daftar lagu tidak tidak akan muncul pada saat sobat baru saja menginstall aplikasi ini. Jadi saya sarankan setelah melakukan install aplikasi music dari google ini kamu langsung saja buka aplikasi tersebut kemudian tutup lagi dan menunggu terlebih dahulu sekitar 3-5 menit.

Mengapa harus menungu?? Karena aplikasi ini nantinya akan membaca daftar lagu yang ada di memori sobat.

2. Poweramp

Poweramp merupakan salah satu aplikasi pemutar musik di google play store yang sangat populer dengan jumlah unduhan di bawah google play musik yakni 50 juta unduhan. Melihat banyak nya para pengguna poweramp di android tidak di pungkiri lagi untuk fitur yang lumayan lengkap dan canggih yang di miliki aplikasi ini.

Poweramp mempunyai aplikasi yang gratis dan berbayar, pastinya untuk yang premium untuk fitur kecanggihannya lebih baik dari yang poweramp gratisan. Tungu apalagi silahkan di unduh aplikasinya anda tinggal pilih mana yang tepat buat anda apakah yang premium atau gratisan.

3. Musixmatch

Untuk yang ketiga disini netzpedia lebih memilih ke aplikasi Musixmatch. Disini musixmatch bukan hanya sekedar memutar lagu fitur tambahan yang di miliki aplikasi ini ialah bisa menampilkan lirik pada saat lagu sedang di putar.

Yang perlu diingat adalah musixmatch hanya bisa memunculkan lirik lagu yang diputarkan apabila android anda sedang online atau data internetnya hidup.

Di balik itu ada juga trik agar musixmatch bisa menamoilkan lirik lagu walaupun android kita dalam keadaan offline atau data internet mati. Anda sudah tidak tida sabar menggunakan aplikasi musixmatch di android anda.

4. Katalog Musik

Meskipun katalog musik tidak termasuk 5 besar daftar unduhan terbanyak dari playstore akan tetapi yang membuat katalog musik menjadi populer adalah aplikasi ini banyak di temukan di hp android sebagai aplikasi musik bawaan pabrik di android.

Dari segi tampilan aplikasi ini juga termasuk aplikasi pemutar musik dengan tampilan classic. Bagi kamu yang penggemar barang classic apalagi pengoleksinya jangan sampai melewatkan aplikasi ini untuk di gunakan sebagai aplikasi pemutar musik di android kamu. 

Untuk daftar aplikasi musik di atas memang tidak dipastikan aplikasi pemutar musik terbaik untuk selanjutnya. Akan tetapi untuk saat ini  meyakini daftar ranking aplikasi pemutar musik android diatas berada dalam daftar aplikasi pemutar musik android tebaik dengan fitur yang dimilikinya dan jumlah penggunanya.Untuk sobat yang ingin mendownload aplikasi tersebut sobat bisa melalui playstore di android sobat.

Demikian lah artikel yang sederhana ini mengenai "Daftar aplikasi pemutar musik android terbaik dan terpopuler saat ini".

Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat.
Aplikasi Smartphone
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.