Aplikasi Internet Gratis Di Android 2024

 

Otovid.com - Android adalah sistem bisnis yang cukup banyak dipercaya dan banyak orang memakai, baik tua maupun muda, sering menggunakan sistem operasi ini. Lebih ramah pengguna, Android juga memiliki banyak fitur unggulan yang dapat dinikmati secara gratis. Pengguna Android biasanya menggunakan koneksi internet untuk berbagai fungsi online, seperti facebook, WhatsApp, LINE, dan sebagainya.

Inilah sebabnya mengapa tidak mengherankan bahwa banyak pengguna membuat dan melengkapi pengguna Android melalui Internet. Sekarang dengan segudang masalah, maka kali ini kami merekomendasikan aplikasi internet gratis Android 2024 yang dapat Anda coba untuk menjalankan internet tanpa kuota. Langsung saja simak secara lengkap info lengkap kami berikut ini.
  • Unlimited Free VPN Monster
Aplikasi Internet gratis pertama adalah Unlimited Free VPN Monster – Fast Secure VPN Proxy ini dapat memberi Anda layanan perlindungan data, sehingga nantinya akan membuka semua yang diblokir oleh server. Unlimited Free VPN Monster adalah aplikasi yang diproduksi oleh Autumn Breeze, yang memiliki peringkat 4,7 bintang dengan konteks total 196.900. 

Anda dapat mengakses situs web, koneksi internet dalam mode bebas, pada semua jaringan di seluruh dunia dan banyak fitur lainnya. Temukan aplikasi ini sekarang di Google Play Store.
  • TunnelBear VPN
TunnelBear VPN adalah aplikasi internet gratis kedua yang kami rekomendasikan. Aplikasi TunnelBear, LLC ini sangat berguna bagi Anda yang menggunakan cara khusus untuk VPN. TunnelBear VPN sendiri gratis dan dapat anda unduh di Google Play Store. Fungsionalitasnya juga cukup banyak, misalnya, desain tampilan yang sangat sederhana dan elegan, VPN global di lebih dari 22 negara di dunia yang telah menjelajah aktivitas browsing dan lainnya.
  • Tigers VPN
Aplikasi internet gratis berikutnya adalah Tigers VPN, aplikasi Internet ini menawarkan fitur Internet gratis. Berita baiknya adalah aplikasi Tigers VPN telah tersedia di Google Play Store. Keistimewaan Tiger VPN adalah menyediakan pengguna Internet gratis 100MB, tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Kuota 100MB relatif besar bagi Anda yang sering menggunakan aplikasi chatting.

Jika Anda suka dengan Internet gratis maka Anda dapat mendaftar di aplikasi ini untuk mendapatkan akses internet gratis unlimited.
  • Vortex VPN
Aplikasi Internet Gratis untuk Ponsel Android kali ini disebut Vortex VPN. Aplikasi Vortex VPN sangat terkenal dan banyak digunakan pada Android. Dalam hal ini, Anda dapat mengunduh aplikasi Vortex VPN secara gratis tanpa membayar sama sekali. Persyaratan untuk mendapatkan Internet gratis dari Vortex VPN adalah anda wajib mendaftar di situs web Vortex VPN resmi.

Kemudian akan menerima email balasan dalam bentuk nama pengguna dan kata sandi yang digunakan untuk internet gratis. Silahkan Anda coba menjelajahi internet gratis dengan aplikasi Virtex VPN.
  • Troid VPN
Aplikasi internet gratis untuk Android keenam terbesar adalah Troid VPN yang banyak digunakan oleh pengguna Android di dunia, saat menggunakan VPN. Salah satu fitur Troid VPN adalah ia menawarkan bonus kuota hingga 40MB sampai dengan 1GB per hari. Jadi, jangan lewatkan Kuota gratis ini.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh TroidVPN, misalnya, melindungi privasi Anda dari penipuan pribadi, akses ke penjelajahan internet Anda, penghematan bandwidth, perlindungan wifi dan lainnya. Jadi, silahkan download aplikasi Troid VPN sekarang dan nikmati semua fitur yang ditawarkannya.
  • Open VPN Connection
Aplikasi Internet gratis berikutnya disebut Open VPN Connection. Open VPN adalah aplikasi Internet gratis yang menawarkan sejumlah fitur unggulan bagi penggunanya. Anda dapat mengunduh aplikasi Open VPN Connection secara gratis di Google Play Store. Fitur-fitur yang dimiliki OpenVPN bisa berjalan pada versi OS Android dari ICS, Jelly Bean dan versi terbaru.

Selain mudah membuat profil akun, Open VPN Connection juga punya banyak fitur lain yaitu untuk mendapatkan internet gratis. Jika Anda tertarik, klik aplikasi di Google Play Store dan cari Aplikasi Open VPN Connection.
  • Psiphon
Pshipson adalah aplikasi internet gratis yang juga tidak kalah populer dari aplikasi lain dalam daftar artikel ini. Bagi Anda yang belum puas dengan internet gratis dari saran kami di atas tadi. Aplikasi Psiphon mudah digunakan, juga menawarkan kuota relatif besar. Aplikasi Psipson sangat sempurna, misalnya, protokol otomatis, teknik pengawasan, dan sebagainya. Jangan ragu untuk unduh Aplikasi Psipson secara langsung di playstore.
  • Droid Vpn – Android VPN
Droid Vpn – Android VPN adalah aplikasi yang saat ini sedang tren dan umumnya digunakan oleh pengguna smartphone. Karena aplikasi Internet gratis ini menawarkan kuota Internet gratis dengan penawaran 100MB per hari, di mana Anda dapat chatting atau kebutuhan lainnya. Aplikasi Droid Vpn – Android VPN sangat mudah untuk mendapatkan 100MB / hari akan membantu Anda untuk kondisi tertentu yang mungkin membutuhkan akses internet tambahan.

Fitur-fitur Droid VPN juga unik, seperti dapat membuka situs yang terblokir oleh pemerintah dan fungsi-fungsi lainnya. Jika anda penasaran dengan aplikasi Droid Vpn silahkan unduh di Google Play store.
Aplikasi Smartphone Tips
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.